Student Program3 Eureka Tour Kampung Inggris

haii guys! sorry yaa gue baru ngepost lagi maklum orang sibuk jarang ada dirumah wkwkwk -_- *gayabangetdahgue. gue baru ngepost lagi gara-gara gue 2 minggu di Pare-kediri, ke Bandung sama gue MOPD wkwkw sibuk kan ya jadi gue? -_- sebetulnya sih biasa aja tapi gue aja yang bilang guenya sibuk wkwk. nah ayoo kita lanjut lagi ke topik kita kali ini yang berjudul Pare i’m in love hahaha -,- ini topiknya gue ambil waktu gue test drama di Pare haha, kangeenn beraatt gue sama suasana disana yang dimana-mana banyak jajanannya terus murah-murah lagii pokoknya seruu bangeett dehh disanaa kalo kalian udah kesana pasti bakalan pengen balik lagi haha.

Yang paling gue engga bisa lupain itu temen-temen gue salam di dorm yaitu: kak Nisrina, kak Muti, kak Cindy, kak Haura, Dira, kak Rossi, Fahira, Manda, Gina, Bocil, kak Dila, Ria, Ipeh, dan Syendy wkwk kalo ada yang belom gue sebut maap yaa gue lupaa kwk -,-v oyaa gue juga kangen sama temen-temen cowo gue yang disana yaitu: Habil, Ivan, Iqbal, Wildan, Kemal, Vito, Fahmi, Sandi dan lain-lain gue engga begitu kenal sih tapi gue kangen bareng mereka semuaa! awalnya sih waktu berangkat kita engga sama sekali kenal walupun ada beberapa yang udah kenal wkwk -_- waktu gue berangkat dari UI di bus gue duduk bareng kak Haura Marjorie orangnya seruu bangett deh pokoknya, awalnya sih gue sama kak haura cuman nanya-nanya yaa gituulahh wkkw eh akhirnya kita saling bercanda gituu hehe. Sekitar jam 5 sore kamipun berangkat dari UI menuju Pare, selama diperjalanan kami hanya diam dan berbicara sama teman sebangkunya saja.
Keesokkan harinya pagi-pagi kami sudah dibangunkan untuk melaksanakan shalat subuh dan makan pagi, padahal masih jam berapaa gituulah dan nyawa gue belom semuanya terkumpul wkwk -_-v yaa terpaksalah gue harus bangun untuk melaksanakan shalat subuh dan makan pagi disitu. Awalnya sih gue engga mau makan soalnya gue males makan eh tapi pas ngeliat semua temen gue pada ngambil makanan yaudah akhirnya gue ngikutin mereka aja ngambil makanan hahaha :D Nah, selesai makan kita melanjutkan perjalanan lagi menuju Pare, setelah beberapa jam kemudia kami diperjalanan sekarang kamipun sampai di Kampung Inggris Pare-Kediri yeaaayy gue dan temen-temen yang lain langsung seneng banget deehh disebelah kanan kiri banyak sawah dan rumah-rumah warga gitu. Sampai di Kampung Inggris semua langsung siap-siap untuk turun dan membawa barang bawaanya untuk ke dorm, kamipun turun dari bus dengan senang hati. Setelah kami turun kamipun diajak kesebuah dorm dan ternyata disitulah dorm cowok -_- dekeet bangett dari depan tapi jauh kalo mau ke dorm cewe dan mencari jajanan hahaha -_-v yang anak cewenya ke dorm ada yang naik becak dan naik ojek soalnya dari dorm cowo ke dorm cowo lumayan jauh sehingga kami engga mungkin jalan haha -_- tibalah kami di dorm cewe dan kami langsung dibagikan kamar dan aku ternyata sekamar dengan Bila, Fahira dan kak Haura. Dihari pertama kami berada di dorm ini kami sama sekali engga betah dan rasanya mau pulang tapi kami tetap tahan dan sabar dalam belajar disini.
Keesokkan harinya jam 5 pagi kami sudah dibangunkan untuk belajar speaking oleh Coach Oda, Coach Oda adalah Coach cewe yang gokil, seru, jago beatbox dan bawel kadang-kadang tapiiiii yang gue engga bisa lupain dari dia itu adalah dia selalu ngomong “Cayoo Cayoo” kalo buat nyemangatin anak-anaknya hahaha:D  Oyaa, Coach Oda juga orangnya penyabar bangeet loh sampe-sampe kita sering minta sama dia

buat main games aja bukannya belajar speaking haha maapp yaa Coach Odaa :D mulai dari hari inipun kita saling mengenal satu sama yang lainnya dan bercanda-canda bersama. Disiang hari kelaspun dibagi menjadi 2 kelas A dan kelas B, kelas A berisi anak-anak SMA dan kelas B berisi anak-anak SMP aku masuk ke kelas B dan teman-temannya anak SMP semuaaa -___- untungnya ada temen juga anak SMA namanya Ghina teruus pas selesai belajar di Ijo (nama dormnya) aku ditanya oleh kak Socha untuk pindah ke kelas A karena aku anak SMA haha-__- yeaayy akhirnya pindah kelas juga engga bersama anak-anak bocah lagii wkwkwk -_-

Sore harinya aku pindah ke kelas B yang dimana aku belom kenal semua anak-anaknya kecuali kak Haura, nah waktu aku perkenalan diri aku rada malu dan takut tapi gapapalah semenjak itu aku mulai berani dan gara-gara coachnya salah denger nama panggilan gue zahra dan dia dengernya “ijahara”yaudah gue jadi dipanggil “ijah” sama temen-temen guee huu sialan sekalii wkwkw -_- . Udah ahh gue ceritanya sampe sini aja yaakk! pokoknya di Pare ituu seruuu bangetlahh, oyaa gue juga pengen ngenalin sahabat-sahabat guee di selama disanaaa, bentaaarr yaakkk! :D
Kak Haura Marjorie namanya tuh asing kalo buat orang indonesia katanya hehe, biasanya dia dipanggil Haura oleh teman-temannya tapi gara-gara dia pernah pake baju bola gitu tulisnya marjorie si bilapun memanggilnya dengan sebutan kak Joe hahaha -_-v piss kak. Kak Haura itu orangnya baik banget, penyabar, pinter dan ngomong bahasa inggrisnya udah jaagoo bangett weyy wkwkkw dan kak Hauralah salah satu teman sekamarkuu :D

Kak Muti orangnya suka ngelawak bareng si Bila apalagi kalo udah ngelawak bikin gue sakit peruuutt weeyy kak wkwk -_- oya, kak Muti pernah nakut-nakutin anak-anak SP3 dan akhirnya kak Muti takut sendiri wkwk -_- oyaa, kak Muti juga pernah ngintipin aku pacaran sama anak-anak wkwkkw -___-v
Kak Cindy Permatasari orangnya super-duper bikin gue ngakak muluu soalnya dia sering ngelawak dan lucuu :D dia juga orangnya cantik dan pinter fashion wkwk -_-v yang paling gue engga bisa lupain dari kak Cindy itu dia di katain mama Macan sama kita-kita wkwk sama waktu mau balik ke Jakarta aku sama kak Cindy doang berdua yang jalan dari dorm cewe ke dorm cowo gara-gara males nunggu hahaha :D
 Kak Nisrina Afif. Dia ini adalah orang pertama yang aku  kenal di SP 3 suka ngelawak hehe . Anak yang satu ini adalah orang yang paling susah berenti ketawa kalo Bila udah ngelawak. Kalo ketawa tuh lama banget, sampe sakit perut, sampe ke kamar mandi. Eh pas balik  masih ketawa. Parahnya lagi, aku jadi ikutan ketawa gara-gara ngeliat dia ketawa gaada ujungnya.
Kak Rossi dialah orang tertua yang ikut SP3 diantara anak-anak yang lain -_- orangnya baik, seruu tapi kelakuannya kayak anak kecil hahaha -_-v pisss kak, dia juga yang bawaa slr dan kita pake terus buat foto-foto wkwkw
Fahira Amanda orangnya baik, tapi rempoooooooooooooooooongg bangett! wkwkw -_-v yaa dia tuh kayak manja gituu deh pokoknyaa wkwk piss yaa faaa :p oyaa, disana dia juga dapet pacar lupa gue siapa namanya yang penting dia ituu rempong deh anaknya wkwk
Ivan. Apel. Apel? Iya… dia sering banget nyebut-nyebut apel. Kalo disuruh buat kalimat pasti ada apelnya. Dia suka banget pake skinny jeans. Dia anak shuffle.
Kak wildaan? haha -_-v orangnya baik, sabaarr banget sama anak-anak cewe yang pernah bareng dia kerumah hantu WBL haha -_- dan juga dia yang manggil gue Bocah disanaa.
maaaff yaa engga semua yang guee upload fotonya kesiniii :D pokoknya I Miss you so much Student Program 3 Eureka tourr!
Banyak bangeettt footoonyaa :) miss youuuu yaa!
Disalin dari http://nandaazzahraraaay.blogspot.com/2013/06/student-program3-eureka-tour-kampung.html

2 thoughts on “Student Program3 Eureka Tour Kampung Inggris

  1. Saat ini TOSFL 457, bila Ingin mencapai 600 atau lebih, perlu ikut yang mana? Soalnya untuk mengerjakan tugas dan mengajar sekolah internasional. Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *