Kampung Inggris Part 1

ini tampak pintu dalam kamar, ada jendela juga di sebelah kirinya. itu baju tulang haha ^.^

ini dia kasurnya, kerenkan. padahal ini kos tipe 3 lo (last type)
mau nunjukin aja sih, kalo kamarnya itu bagus. gimana??? ._.
maaf ya, fotonya diedit. soalnya, take nya pas malam, jadi agak gelap sama buram.
hallloooooo 😀
hari ni hari rabu, tanggal 22 januari.. *catet)
akhirnya tulang sampe juga di pare, kediri. *read : kampung inggris) persiapannya sih gak lama amat… semingguan gitu deh 😀
periode ini, tulang bakal ambil les yang 2 mingguan, mulai tanggal 25 januari..
sekarang tulang udah di kos niihh
kosnya bagus loo… walaupun buat bertiga.. wc di luar.. tapi gak jauh kok dari kamar.. 2 meteran aja. terus, ada lemarinya juga, tempat tidur aja buat bertiga itu pakai spring bed, terus ada dipannya.. mantap dah pokoknya. *gak nyesal pesan tanpa liat)
tulang k pare pakai jasa eureka tour. ternyata, kalo teman-teman daftar via online, itu pakai jasa eureka tour.. buat teman-teman yang mau les di pare, klik aja link di bawah ini
sedikit cerita nih,, tulang kan datangnya kesorean pakai jasa travel dari jogja. *Travel Fortuna Dewa, jogja)
berangkatnya kan harusnya pagi jam 8, tapi gara-gara jmput penumpang yg lain jadi molor smpe jm 9-10.. belum lagi jemput penumpang di solo, nunggu penumpang yg blm siap, di stop polisi.. *ada razia gitu, tapi gak kenapa-kenapa kok)
ternyata kalo kita travel dari jogja ke pare, trus ada penumpang yg mau ke solo dan malang, rutenya itu : jogja > solo > kediri (pare) > malang
kalo udah sampe di pare, langsung ke jalan dahlia no 2 Jalan Brawijaya No.58 ya.. *kalo daftarnya via online 😉
sedikit tips, kalo berangkat dari jogja, usahakan sblm jam 4 udah dtng di pare. jadi kalo udah daftar via online, kamu gak perlu bingung lagi mw k mana.
eureka tour itu yg buka jasa daftar via online.. *tadi udah tulang sebutin kan?) terus, konfirmasi dulu kalo mau datang awal, biar bisa di siapin. soalnya, seharusnya kita masuk kos itu tanggal 24 atau 25.
Disalin dari http://tulangjogja.blogspot.com/2014/02/kampung-inggris-part-1.html

4 thoughts on “Kampung Inggris Part 1

    • Halo ka Bulan,

      Mohon maaf ka mami tidak ada travel dari Yogya ke Pare. Kakak bisa naik kereta dari Yogya ke Pare nanti turun di stasiun Kediri. Nanti kakak bisa pesan layanan penjemputan dari stasiun Kediri ke Pare sat mendaftar online.

      Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *